nusabali

Pemain Banyak, Maresca Pusing

  • www.nusabali.com-pemain-banyak-maresca-pusing

LONDON, NusaBali - Pelatih Chelsea Vincenzo ‘Enzo’ Maresca dibuat pusing karena jumlah pemain yang terlalu banyak dalam skuadnya menjelang laga melawan Manchester City, Minggu (18/8) malam. Ya, Chelsea memiliki 43 pemain dalam tim pertama dan lebih dari 50 nama lain masih terikat kontrak, termasuk yang dipinjamkan.  Kini The Blues mengeluarkan lebih dari satu miliar pound (Rp20,3 triliun) selama dua tahun terakhir.

"Saat ini ada 43 pemain dan itu bukanlah hal yang bagus," ujar Maresca, Sabtu (17/8). Pelatih asal Italia itu pun menyerahkan persoalan ini kepada manajemen Chelsea.

Maresca menunjuk hidung Wakil Direktur Olahraga Chelsea Paul Winstanley dan Laurence Stewart sebagai orang yang semestinya bertanggung jawab menuntaskan masalah itu. Dia menyadari harus meraih kepercayaan suporter yang mengharapkan kestabilan Chelsea setelah ditinggalkan pelatih Mauricio Pochettino.

Fan Chelsea merasa tidak nyaman lantaran pemain jebolan akademi mereka harus pindah ke berbagai klub demi menyeimbangkan anggaran. Salah satunya adalah Conor Gallagher yang terpaksa tidak dibawa ke laga melawan Manchester City karena masih dalam proses pindah ke Atletico Madrid. Ant

Komentar