nusabali

Politisi DPRD Bali Adu Lihai dalam Lomba Mancing

  • www.nusabali.com-politisi-dprd-bali-adu-lihai-dalam-lomba-mancing

DENPASAR, NusaBali - Dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI dan Provinsi Bali yang ke-66, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bali yang akan mengakhiri masa jabatan September mendatang adu lihai dalam lomba mancing di kolam kawasan DPRD Bali, Niti Mandala Denpasar, Jumat (16/8).

Lomba mancing melibatkan para politisi lintas partai ini dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Bali Nyoman Adi Wiryatama, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bali Dewa Made Indra, Sekwan Gede Indra Dewa Putra dan sejumlah anggota dewan lainnya. 

Ketua DPRD Bali Adi Wiryatama, yang berada di penghujung masa jabatannya menegaskan bahwa lomba mancing ini merupakan bagian dari tradisi tahunan yang selalu dilaksanakan oleh DPRD Bali sebagai rangkaian Perayaan HUT Kemerdekaan RI dan HUT Provinsi Bali. Ia juga menekankan pentingnya menjaga sportivitas selama kompetisi berlangsung dengan penilaian yang kooperatif dan jujur dari panitia.

Acara ini menarik perhatian banyak peserta, termasuk para anggota DPRD Bali, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan staf lainnya. Lomba mancing ini menawarkan hadiah menarik. Peserta yang berhasil menangkap ikan lele yang berisikan pita merah putih mendapatkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor listrik. “Para peserta dipersilakan mengikuti lomba dengan waktu satu jam untuk memperebutkan hadiah utama,” ujar Adi Wiryatama.

Adi Wiryatama, menyampaikan bahwa lomba mancing ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan harmonis di antara peserta.  Ia menekankan bahwa lomba mancing ini tidak hanya ditujukan untuk anggota dewan. 

Lomba ini juga memberikan manfaat ekonomi bagi masyarakat. Menurutnya, hobi memancing dapat membuat ikan lele laku yang pada gilirannya sangat membantu petani ikan lele. “Ada perputaran ekonomi yang positif dari kegiatan ini. Dengan adanya lomba mancing yang sering, ikan lele akan terus laku,” ujar Adi Wiryatama.cr79

Komentar