nusabali

Mayat Tersangkut di Tukad Unda

  • www.nusabali.com-mayat-tersangkut-di-tukad-unda

SEMARAPURA, NusaBali - Mayat pria tersangkut di bebatuan Sungai (Tukad) Unda Klungkung, wilayah Banjar Tagtag, Desa Sampalan Kelod, Kecamatan Dawan, Klungkung, Sabtu (17/8). Kejadian ini dilaporkan ke Polsek Dawan. Hasil identifikasi, mayat tersebut dikenali bernama I Kadek Buda, 54, warga Banjar Jabon, Desa Sampalan Tengah, Kecamatan Dawan, Klungkung. Korban langsung dibawa ke RSUD Klungkung.

Informasi di lapangan, Kadek Buda diketahui masih lajang. Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono mengatakan, kejadian ini diketahui pertama kali oleh Gede Mastra, 73, warga Banjar Tagtag, Desa Sampalan Kelod, Kecamatan Dawan sekitar pukul 18.10 Wita. Ketika itu saksi berada di rumah singgah di atas bantaran Sungai Unda. Saat hendak menghidupkan lampu rumah, saksi sempat melihat ke arah sungai dan samar-samar melihat ada sesosok tubuh manusia mengambang dan tersangkut di bebatuan.

Merasa curiga, saksi mencoba melihat lebih dekat dan terlihat jelas bahwa yang tersangkut di bebatuan adalah sesosok tubuh manusia. Saksi yang panik langsung menyampaikan kejadian ini kepada warga sekitar dan melaporkan ke Polsek Dawan.

Selanjutnya petugas kepolisian, BPBD, dan tim medis datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi dan identifikasi. "Saat ditemukan korban dalam kondisi meninggal. Dari pengamatan awal terlihat beberapa bagian tubuh korban mengalami luka lecet seperti di bagian muka dan tubuh," ujar Iptu Agus Widiono, Minggu (18/8).

Luka-luka lecet pada tubuh korban diduga pada saat mandi kemudian jatuh terpeleset dan hanyut terbawa aliran air sungai yang cukup deras. "Selanjutnya mayat dibawa ke ruang jenazah RSUD Klungkung," ujar Iptu Agus Widiono. 7 wan

Komentar