nusabali

Minggu Kasih, Polres Bantu Warga Disabilitas

  • www.nusabali.com-minggu-kasih-polres-bantu-warga-disabilitas

NEGARA, NusaBali - Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto kembali melaksanakan kegiatan Minggu Kasih, Minggu (18/8). Kegiatan ini dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan kepedulian polisi terhadap masyarakat

AKBP Endang mengunjungi seorang penyandang disabilitas di Banjar Tirtakusuma, Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya. Warga disabilitas yang dikunjungi dan diberikan bantuan berupa paket sembako, itu bernama Nursalim,16. 

Bantuan berupa paket sembako diserahkan kepada keluarga Nursalim. Tutur hadir dalam kesempatan tersebut, sejumlah pejabat utama Polres Jembrana dan Kapolsek Melaya AKP I Ketut Sukadana beserta jajaran. 

AKBP Endang mengaku sangat prihatin dengan cobaan yang dihadapi keluarga Nursalim. Dia berharap bantuan yang diserahkannya bisa meringankan beban keluarga yang bersangkutan. "Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban dan memberikan manfaat bagi keluarga Nursalim dalam beberapa hari ke depan," ujar AKBP Endang.

AKBP Endang mengatakan, kegiatan Minggu Kasih ini bukan hanya sekadar pemberian bantuan. Tetapi juga menjadi wujud nyata kehadiran Polri di tengah masyarakat. Melalui kegiatan ini, AKBP Endang berharap dapat terus menjaga semangat kebersamaan dan meningkatkan kepedulian sosial di tengah masyarakat. 7ode

Komentar