nusabali

Tokoh GMT Jadi Anggota Kehormatan KSC

  • www.nusabali.com-tokoh-gmt-jadi-anggota-kehormatan-ksc

AMLAPURA, NusaBali. - Tokoh Relawan GMT (Gerakan Masyarakat Terpadu) Karangasem I Gusti Putu Parwata dinobatkan sebagai anggota kehormatan KSC (Karangasem Scooter Club) di HUT ke-10 KSC, di Pantai Pasir Putih, Banjar Bugbug Kelodan, Desa Bugbug, Kecamatan Karangasem, Minggu (18/8) malam.

Ketua Panitia HUT ke-10 KSC Anak Agung Gede Agung yang menyematkan tanda keanggotaan tersebut. Parwata diketahui sebagai penggemar scooter. 

Dikatakan, KSC di Karangasem beranggotakan 61 orang ini eksis menggelar kegiatan sosial dan merayakan ulang tahun setiap tahun. HUT dijadikan ajang temu kangen sesama anggota dengan mengundang anggota scooter se-Nusantara.

Pada acara HUT ke-10 ini diikuti perkumpulan scooter  delapan kabupaten/kota se-Bali, dan luar Bali. "Mereka datang dengan mengendarai scooter jenis Vespa, sehingga ratusan scooter antik bertemu, rakitan dari tahun 1970 hingga 1990-an," katanya. 

I Gusti Putu Parwata mengapresiasi pemberian anggota kehormatan itu. Kata dia, scooter makin langka karena sulit mendapatkan suku cadang, namun tetap ada yang menjual. k16

Komentar