nusabali

Juicy Luicy Memukau Ribuan Penonton di Merdeka Fest 2024

  • www.nusabali.com-juicy-luicy-memukau-ribuan-penonton-di-merdeka-fest-2024

MANGUPURA, NusaBali - Grup musik pop asal Bandung, Juicy Luicy, berhasil memukau ribuan penonton di hari terakhir Merdeka Fest 2024 pada Sabtu (17/8) malam. Dikenal dengan lagu-lagu hitsnya, band yang dibentuk pada tahun 2006 ini, terdiri dari Julian Kaisar (vokal), Denis Ligia (gitar elektrik), Zamzam Y.M (saxophone, gitar akustik), Dwi Nugroho (drum), dan Bina Bagja (bass), tampil dengan energi yang menggebu-gebu.

Julian Kaisar membuka penampilan dengan ucapan selamat malam kepada penonton Bali dan mengungkapkan terima kasih atas kehadiran mereka. Dengan gaya khasnya, Julian berinteraksi dengan penonton, bahkan melontarkan lelucon yang membuat suasana semakin hangat. 

“17 Agustus guys, percuma merdeka kalau masih dijajah masa lalu. Siapa yang dari kecil diajarin agama? tapi pas gede pacaran beda agama?" candanya.

Penampilan mereka semakin memukau saat Juicy Luicy membawakan lagu-lagu andalan seperti ‘Tanggung Jawab’, ‘Terlalu Tinggi’ dan ‘Bukan Orangnya’. Suasana semakin galau dengan penampilan lagu ‘Mawar Jingga’ dan ‘HAHAHA’. Julian melanjutkan dengan lagu-lagu hits lainnya seperti ‘Asing’, ‘Sayangnya’ serta beberapa lagu baru dari album ‘Non Fiksi’ seperti ‘Lampu Kuning’ dan ‘Tanpa Tergesa’.

Penonton terlihat bergembira saat mereka menyanyikan lagu yang sangat dinantikan, ‘Lantas’ yang membuat semua orang bernyanyi bersama. Di akhir pertunjukan, Juicy Luicy membawakan lagu ‘Tampar’ diikuti dengan vokalis tambahan yakni Adrian Khalif yang mempersembahkan lagu ‘Sialan’ sebagai penutup. 

Julian menyampaikan perasaannya setelah tampil di acara tersebut. Saat ditemui usai manggung, Julian tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya bisa tampil di acara bergengsi yang digelar di GWK Cultural Park. Terlebih, dia merasa sangat terkesan dengan pengalaman tampil di venue yang unik dan memiliki nilai sejarah yang tinggi. 

“Seru banget, suasananya anget, cuacanya enak di Bali lagi dingin. Udahlah semesta baik, venuenya ada batu-batuan juga,” ujar Julian kepada NusaBali.

Julian juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penyelenggara yang telah memberikan kesempatan kepada bandnya untuk tampil di Merdeka Fest 2024. Julian berharap di masa mendatang mereka dapat kembali diundang untuk tampil di acara yang sama.

“Ini pengalaman kita, keren, terima kasih sudah ngundang kita ke GWK. Ini salah satu tujuan kita sih bisa manggung di tempat yang besar dan sesakral ini, di Merdeka Fest 2024. Harapan ke depan pasti harus diundang lagi dong, mainnya (manggung) lebih malem lagi,” pungkasnya. 7 ol3

Komentar