nusabali

Inter Ditahan Genoa, Inzaghi Belum Puas

  • www.nusabali.com-inter-ditahan-genoa-inzaghi-belum-puas

GENOA, NusaBali - Inter Milan hanya bermain imbang saat menghadapi tuan rumah Genoa pada laga pekan perdana Serie A musim ini. Hanya main seri, pelatih Inter Simone Inzaghi mengaku tak puas dengan hasil kontra Genoa.

Ya, Inter Milan ditahan Genoa 2-2 pada pekan pertama Serie A 2024/2025, di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (17/8) malam WITA.  Simone Inzaghi mengungkapkan kekecewaannya usai laga kontra Genoa. Inzaghi menilai, kekecewaan. Menurut saya, para pemain bermain serius dan fokus. Kami bermain baik di babak pertama, dan mencetak banyak peluang dan kebobolan gol yang tidak beruntung, sebuah kecelakaan. 

“Pada babak kedua, kami lebih lambat dalam mengoper bola, lalu pada menit ke-84 kami mencetak gol yang membuat kami unggul, tetapi saya masih belum puas. Setelah gol itu, kami seharusnya bisa menguasai bola dengan lebih baik,"kata Inzaghi.

Inter harus kebobolan di menit akhir. Inzaghi menilai timnya lengah karena tidak bisa mempertahankan keunggulan hingga pertandingan berakhir. Kebobolan dua gol seperti itu, kata Inzaghi, membuat timnya sulit memenangkan pertandingan. Pujian untuk Genoa, tetapi hasil imbang ini tidak membuat kami puas mengingat apa yang telah kami ciptakan," lanjut Inzaghi.

“Tim seperti kami, yang unggul pada menit ke-84, seharusnya tidak kebobolan gol lagi, terutama dengan cara seperti itu.” ant

Komentar