nusabali

Mayat Terombang-ambing di Pantai Lepang

  • www.nusabali.com-mayat-terombang-ambing-di-pantai-lepang

SEMARAPURA, NusaBali - Mayat perempuan terombang-ambing di bibir Pantai Lepang, Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Senin (19/8). Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh I Nyoman Susila, 50, warga Banjar Prajamukti, Desa Bona, Kecamatan Blabahtuh, Gianyar sekitar pukul 14.00 Wita. Ketika itu, saksi memancing di Pantai Lepang. Saat melempar umpan ke laut, saksi kaget melihat sesosok mayat di bibir pantai.

Nyoman Susila memanggil warga sekitar, I Wayan Darmawan, yang sedang berada di sekitar pantai. Wayan Darmawan hendak mengangkat mayat tersebut agar tidak terseret ombak, namun tidak kuat mengangkat sendirian. Dia minta bantuan warga lainnya, Made Parwata. Mereka bersama-sama mengangkat korban ke tempat yang lebih aman. Saat ditemukan korban hanya menggunakan baju dan kamen, tidak ada identitas apa pun. Kejadian ini dilaporkan ke Polsek Banjarangkan dan BPBD Klungkung. 

Petugas langsung melakukan evakuasi terhadap korban untuk dibawa ke ruang jenazah RSUD Klungkung. Setelah melakukan olah TKP, meminta keterangan saksi, dan menelusuri identitas, korban diketahui bernama Ni Nengah Sargi, 57, warga Dusun Kawan, Desa Jumpai, Kecamatan Klungkung. Kasi Humas Polres Klungkung, Iptu Agus Widiono, mengatakan menurut keterangan dokter tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun luka lebam. Diperkirakan korban meninggal 1 jam sebelum ditemukan. “Petugas masih melakukan penyelidikan,” ujar Iptu Agus Widiono. 7 wan

Komentar