nusabali

Tim Voli Polda Bali Dilepas ke Kapolri Cup

  • www.nusabali.com-tim-voli-polda-bali-dilepas-ke-kapolri-cup

DENPASAR, NusaBali - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Bali Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana melepas tim Polda Bali yang akan mengikuti Turnamen Bolavoli Kapolri Cup 2024, di halaman Mapolda Bali, Senin, (19/8).

Sebanyak 30 atlet voli, yang terdiri tim putra dan putri, akan mengikuti fase penyisihan zona 8 di Makassar, Sulawesi Selatan, pada 21-28 Agustus. Selain Bali, juga diikuti Polda Sulbar, Polda Sulsel, Polda NTB, dan Polda NTT.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Bali memberikan arahan kepada tim voli Polda Bali, yang berjumlah 16 orang putra dan 14 orang putri, serta didampingi tiga pelatih dan tiga pengawas dari Ditlantas Polda Bali. Kadek Budhi menekankan pentingnya sikap dan sifat yang harus diterapkan selama pertandingan. 

Dia mengingatkan tim menumbuhkan rasa kebanggaan dan semangat, menghindari arogansi, serta tetap waspada terhadap permainan lawan. Selain itu, para atlet diminta untuk terus memohon doa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan orang tua agar diberikan kelancaran dan kesuksesan. 

“Jika kalian menang, jangan bersikap sombong, dan jika kalah, jangan menyesal. Ambil pengalaman dari pertandingan sebelumnya sebagai evaluasi untuk perbaikan,” ujar Wakapolda Bali. 

Kontingen Voli Putra Polda Bali sebelumnya meraih peringkat ketiga , dan diharapkan memperbaiki kekurangan. Wakapolda Bali juga mengucapkan terima kasih kepada KONI Bali dan PBVSI Bali atas dukungan dan kerjasamanya dalam pembentukan tim. Menurutnya, akan ada bonus bagi tim jika mampu meraih juara. cr79.

Komentar