nusabali

Motor Bersenggolan, Pelajar Tewas Lakalantas

  • www.nusabali.com-motor-bersenggolan-pelajar-tewas-lakalantas

DENPASAR, NusaBali - Seorang pelajar diketahui bernama I Kadek Putu Sukarma, 16, tewas dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Gatot Subroto Timur tepatnya di depan Toko Primaloka Km 6 Denpasar Timur, Kota Denpasar, pada Senin (19/8) malam sekitar pukul 20.45 Wita.

Korban yang tinggal di Jalan Padang Kartika Gang Beringin Sari Nomor 7 Badung itu jatuh dari motornya setelah bersenggolan dengan pengendara motor lainya.

Setelah jatuh akibat bersenggolan itu korban ditabrak lagi oleh pemotor lainnya yang melintas di TKP. Akibatnya korban menderita luka robek pada kepala bagian belakang, keluar darah dari telinga dan hidung, bahu kiri patah, kaki dan tangan luka lecet. Korban dinyatakan meninggal dunia sebelum dilarikan ke rumah sakit.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dalam keterangan persnya, pada Selasa (20/8) mengatakan sebelum kejadian korban melaju dengan sepeda motor Honda Scoopy dari arah timur ke barat. Tiba di TKP motor korban bersenggolan dengan pengendara motor lainnya yang searah dengannya. Akibatnya korban jatuh. Sementara motor yang bersenggolan tidak jatuh dan jalan terus.

Pada saat korban jatuh muncul sepeda motor Yamaha Vixion DK 4298 PK yang dikendarai I Made Widana Putra, 26, dari arah barat ke arah timur. Tabrakan pun tak terhindarkan. “Akibat kejadian itu pengendara motor Yamaha Vixion DK 4298 PK mengalami luka lecet pada siku tangan kanan, lutut kanan, jari telunjuk, kaki kanan luka robek. Korban dirawat di RSUD Wangaya Denpasar,” ungkap AKP Sukadi.

Menerima laporan tentang adanya kejadian tersebut aparat Satlantas Polresta Denpasar mendatangi TKP untuk melakukan langkah-langkah kepolisian. Berdasarkan keterangan para saksi dan hasil olah TKP, kecelakaan itu terjadi akibat para pengendara tak hati-hati saat berkendara.

“Kondisi lalu lintas saat itu tidak ramai. Ruas jalan lebar dan beraspal. Hingga saat ini petugas masih melakukan penyelidikan sepeda motor lainnya yang terlibat kontak dengan korban sebelum jatuh. Kepada para pengendara diharapakan mematuhi aturan lalu lintas dan utamakan keselamatan,” pesannya. 7 pol

Komentar