nusabali

Puluhan Presonel Polresta Denpasar Ikut Donor Darah

  • www.nusabali.com-puluhan-presonel-polresta-denpasar-ikut-donor-darah

DENPASAR, NusaBali - Dalam rangka memperingati HUT ke76 Polisi Wanita (Polwan) puluhan personel Polresta Denpasar ikut aksi donor darah, pada Selasa (20/8).

Kegiatan sosial yang diikuti oleh 61 personel Polresta Denpasar itu dipimpin langsung oleh AKP Amelia Magdalena Letoati.

Donor darah ini bekerja sama dengan PMI Kabupaten Badung dan didukung penuh dari Si Dokkes Polresta Denpasar. “Ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polwan Polresta Denpasar terhadap kesehatan masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan darah,” ucap AKP Amelia.

AKP Amelia mengatakan melalui kegiatan ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan darah di wilayah Kabupaten Badung dan sekitarnya, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah sebagai tindakan kemanusiaan.

Peringatan Hari Jadi Polwan tahun ini tidak hanya menjadi momen refleksi bagi para Polwan, tetapi juga menjadi kesempatan untuk berkontribusi lebih kepada masyarakat melalui aksi nyata yang bermanfaat. “Salah satu kebutuhan yang banyak dicari adalah darah. Diharapkan dengan kegiatan seperti ini dapat membantu masyarkat yang membutuhkan,” harapnya. 7 pol

Komentar