nusabali

Anggota Kodim 1616/Gianyar Tes Urine

  • www.nusabali.com-anggota-kodim-1616gianyar-tes-urine

GIANYAR, NusaBali - Sebanyak 47 anggota Kodim 1616/Gianyar dites urine, Rabu (21/8). Tes urine bekerja sama dengan BNNK Gianyar ini diawali dengan pengambilan sampel urine terhadap 47 personel TNI dan PNS Kodim 1616/Gianyar, pengumpulan sampel, verifikasi identitas sebelum pengambilan sampel, identitas peserta diverifikasi untuk memastikan sampel yang diambil sesuai orangnya. Pengambilan urine diawasi anggota BNN dan staf Intel.

Dandim 1616/Gianyar Letkol Cpn I Gede Winarsa menyampaikan, tes urine menjadi kegiatan rutin Kodim Gianyar setiap 6 bulan sekali. "Hasil tes urine kali ini, seluruh anggota dinyatakan negatif. 

Harapan kami ke depannya akan dapat terus melaksanakannya secara rutin, termasuk memberikan sosialisasi dan pemahaman tentang bahaya penyalahgunaan narkotika. Kami akan tetap bekerja sama dengan BNN Gianyar," jelas Letkol Gede Winarsa.

Kepala BNN Kabupaten Gianyar AKBP I Gusti Agung Alit Adnyana menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim karena telah melasanakan kegiatan tes urine secara rutin. "Ini berarti berkomitmen dan konsisten. 

Kita sama-sama melaksanakan upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkotika khususnya di lingkungan Kodim 1616/Gianyar. Harapan kami tetap bisa berkolaborasi dan berlanjut sehingga personel bisa terlindungi dari penyalahgunaan narkotika dan betul-betul menjadi aparat negara yang bersih dari narkotika," tegas AKBP Alit Adnyana. 7 nvi

Komentar