nusabali

TPS3R Desa Bedulu Kemalingan

  • www.nusabali.com-tps3r-desa-bedulu-kemalingan

GIANYAR, NusaBali - TPS3R Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh kemalingan. Pencuri menggasak dua buah spion sepeda motor viar, dua buah senter kepala, dan uang tunai Rp 200.000. Meski nominal kerugian relatif sedikit, aksi pencurian ini tetap meresahkan.

Diperkirakan pelaku pencurian melakukan aksinya dengan cara melompati pintu pagar. Kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Blahbatuh, Rabu (21/8). 

Informasi di lapangan, hilangnya spion, senter, dan uang diketahui pertama kali oleh pekerja tim operasional TPS3R. Saat itu, sekitar pukul 05.00 Wita, pekerja melakukan aktivitas seperti biasa. 

Setiba di lokasi saksi kaget melihat ada ember di luar ruangan. Biasanya ember ditempatkan di dalam ruangan. Setelah itu saksi mengecek di sekitar lokasi dan mendapatkan dua spion sepeda motor Viar dilepas dan dua senter hilang. Uang di dalam laci mobil operasional sebesar Rp 200.000 juga hilang. 

Kejadian ini dilaporkan kepada Perbekel Desa Bedulu Putu Ariawan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa selanjutnya dilaporkan ke Polsek Blahbatuh. Akibat kejadian ini, kerugian material diperkirakan sekitar Rp 500.000. Kasus pencurian ini sudah ditangani Polsek Blahbatuh untuk penyelidikan atau pendalaman lebih lanjut

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata saat dikonfirmasi mengatakan Unit Reskrim Polsek Blahbatuh sudah mendatangi TKP sekitar pukul 08.00 Wita. "Masih kami dalami, semoga cepat bisa kami ungkap," ujar Kompol Made Berata. 7 nvi

Komentar