nusabali

Bali United Sambut Tantangan di Batakan

  • www.nusabali.com-bali-united-sambut-tantangan-di-batakan

GIANYAR, NusaBali - Bali United siap menghadapi tantangan laga tandang di markas Borneo FC pada lanjutan pekan ketiga BRI Liga I, di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (27/8). Serdadu Tridatu siap turun dengan kekuatan penuh untuk memberikan perlawanan maksimal pada tim Pesut Etam.

Pelatih kepala Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra  mengatakan, dua kemenangan pada awal musim ini menjadi angin segar anak asuhnya. Tren positif saat bertandang ke markas Persik Kediri dan menjamu Semen Padang FC jadi modal untuk setiap laga berikutnya. 

"Ini awal yang bagus di awal-awal kompetisi ini. Jadi, harapannya tetap menjaga tren ini," ungkap Teco, belum lama ini.

Pada laga pekan ketiga Kompetisi Liga 1, Teco menegaska, tim asuhannya telah mempersiapkan diri dengan matang dan istirahat yang cukup usai menjalani laga kedua di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Selama persiapan itu, Teco juga terus mengevaluasi dan siap menurunkan komposisi terbaik dalam lawatan nanti. 

"Pasti di setiap pertandingan ada yang bagus dan kurang. Kita akan evaluasi dan melihat video pertandingan dan bagaimana kita akan perbaiki, termasuk nantinya jelang lawan Borneo FC," kata pelatih asal Brasil itu.

Terkait pemain yang cedera dan menjalani penanganan tim medis, Teco mengaku itu sedang diperhatikan dengan baik. Apakah nantinya diturunkan dalam laga tandang itu, Teco belum dapat memastikan dan menunggu update tim medis. Karena sebelumnya, Mitsuru Maruoka dan Adilson Maringa sudah berlatih sebelum menjamu Semen Padang FC, namun kondisi mereka belum optimal. 

Teco berharap pada laga pekan ketiga, kedua anak asuhnya itu mampu tampil dan melanjutkan tren positif. Apalagi, selama dua laga awal tanpa kebobolan dan kini bertengger di papan atas bersama Borneo FC dan PSM Makassar yang mengoleksi masing-masing enam poin.

"Harapnya tetap menjaga trend positif ini. Kita sudah mempersiapkan diri untuk tampil maksimal nantinya," pungkas Teco. Dar

Komentar