nusabali

Kenzo Nambu Inginkan Bali United Rendah Hati

  • www.nusabali.com-kenzo-nambu-inginkan-bali-united-rendah-hati

GIANYAR, NusaBali - Gelandang Bali United asal Jepang milik, Kenzo Nambu mengaku bangga dengan kerja keras tim di lapangan. DIa pun mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap rendah hati. Pasalnya, kompeti si baru permulaan dan perjalanan masih panjang untuk mengarungi Liga 1 musim 2024/2025.

“Ini baru dua pertandingan dan harus rendah hati karena masih banyak laga kedepannya. Fokus kami laga per laga dan harus menjaga kondisi kebugaran agar bisa menuntaskan semua pertandingan dengan baik. Saya bangga bisa membantu tim dan ingin tetap konsisten memberikan yang terbaik,” ujar Kenzo Nambu.  

Nambu mencetak gol perdananya untuk Serdadu Tridatu di Liga 1 musim ini. Gol itu ke gawang Semen Padang FC pada laga pekan kedua (18/8) di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu. Kenzo Nambu sebenarnya pernah mencetak gol dengan statusnya sebagai pemain Bali United.  

Gol itu dicetaknya saat menjamu Madura United FC di Piala Presiden 2024, hanya saja wasit menganulir karena dianggap lebih dulu offside melalui Video Assistant Referee (VAR). Dengan gol perdananya di Liga 1 bersama Serdadu Tridatu, Kenzo memiliki motivasi terus meningkatkan permainan dan memberikan kontribusi positif tim pulau dewata itu.

Dia mengaku tidak terlalu fokus terhadap lawan karena fokusnya adalah bersama tim. Yang pasti dirinya dan tim akan berusaha memberikan yang terbaik di laga berikutnya serta memperbaiki yang masih kurang sejauh ini. 

“Mudah-mudahan kami bisa menang di pertandingan yang akan datang dan memberikan yang terbaik untuk tim ini,” terang Kenzo.

Pekan depan, Bali United akan menghadapi Borneo FC Samarinda di Balikpapan. Sepanjang pertemuan kedua tim tersebut dalam dua musim terakhir, Bali United cukup kesulitan menghadapi tim asal Kalimantan Timur itu. Untuk itu, motivasi dan skuad segar musim ini diharapkan mampu memberikan ancaman terhadap runner up Piala Presiden 2024.*

Komentar