nusabali

Kantor Direnovasi, Pelayanan di Kelurahan Legian Dipindah

  • www.nusabali.com-kantor-direnovasi-pelayanan-di-kelurahan-legian-dipindah

MANGUPURA, NusaBali - Kantor Lurah Legian kini tengah dalam proses renovasi, sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Selama proses renovasi, seluruh kegiatan pelayanan kepada masyarakat untuk sementara dipindahkan ke wantilan.

Menurut Lurah Legian Putu Eka Martini, renovasi merupakan hasil dari usulan yang diajukan pada Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2023. Usulan tersebut diajukan berdasarkan kondisi bangunan yang memprihatinkan, meskipun secara struktur gedung yang sudah berusia belasan tahun tersebut masih dinilai layak.

“Kondisi sebelumnya memang terlihat sangat memprihatinkan. Renovasi ini kami ajukan juga mempertimbangkan keamanan dan keselamatan terhadap orang-orang yang ada di dalamnya. Makanya renovasi ini sangat kami mohonkan sekali,” ujar Eka Martini pada Kamis (22/8) siang.

Dijelaskan, renovasi yang sedang berlangsung tidak hanya fokus pada perbaikan fisik, tetapi sekaligus penataan ulang. Martini mengungkapkan bahwa lantai I gedung akan dimaksimalkan untuk pelayanan masyarakat setelah renovasi selesai. 

Sebagai pusat pemerintahan di wilayah Kelurahan Legian, yang juga merupakan wilayah tujuan pariwisata, keberadaan fasilitas kantor dengan kondisi yang baik sangat diperlukan. Pihaknya berharap kantor Lurah Legian dapat digunakan lebih optimal untuk menunjang berbagai kegiatan, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Renovasi ini ditargetkan rampung pada Desember mendatang dan diharapkan dapat membawa dampak positif bagi seluruh masyarakat Legian serta meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan yang diberikan,” harap Eka Martini.  7 ol3

Komentar