nusabali

Diprediksi Memanas, Polda Bali Atensi Muktamar PKB

  • www.nusabali.com-diprediksi-memanas-polda-bali-atensi-muktamar-pkb

DENPASAR, NusaBali - Ratusan personel Polda Bali disiagakan untuk mengamanankan Muktamar PKB ke-6 yang digelar 24-25 Agustus di Nusa Dua, Kuta Selatan Badung. Bersamaan dengan kegiatan Muktamar yang dipredikasi berlangsung panas, juga ada kegiatan apel kesetiaan PBNU oleh 15.000 Banser.

Karo Ops Polda Bali Kombes Pol Soelistijono dikonfirmasi, pada Jumat (23/8) mengatakan terkait pengamanan Muktamar PKB itu Polda Bali sudah disiapkan personel. Dikatakan dalam Muktamar yang salah satu agendanya pemilihan Ketua Umum PKB itu dibuka oleh wakil presiden Ma'ruf Amin. 

"Terkait rangkaian pengamanan Muktamar PKB itu memang sudah ada pemberitahuan kepada kita. Jajaran Polda Bali sudah menyiapkan rencana pengamanannya," ungkap Kombes Soelistijono.

Terkait dengan informasi 15.000 Banser yang akan datang berkumpul di Bali untuk melaksanakan apel kesetiaan PBNU juga menjadi atensi Polda Bali. "Semua kegiatan masyarkat yang ada di Bali dilakukan pengamanan," tutur mantan Dir Polairud Polda Bali ini. 

Perwira melati tiga di pundak ini mengimbau kepada seluruh masyarakat Bali maupun yang datang dari luar Bali untuk sama-sama menjaga Kamtibmas. Banyak event besar digelar di Bali karena Bali dinilai aman. "Mari kita sama-sama menjaga keamanan Bali. Bali ini barometernya indosia. Oleh karena itu masyarkat Bali maupun masyarkat yang datang ke Bali untuk menjaga keamana," pungkasnya. 7 pol

Komentar