nusabali

PPAD Gelar Fun Bike

  • www.nusabali.com-ppad-gelar-fun-bike

SEMARAPURA, NusaBali - Penjabat (Pj) Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika melepas puluhan peserta fun bike di depan Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe, Kecamatan Klungkung, Minggu (25/8) pagi. Fun bike diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) Kabupaten Klungkung dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI dan HUT ke-21 PPAD.

Jendrika mengatakan, kegiatan ini bisa untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat dan kuat. Dia juga berharap nantinya para peserta agar tetap berhati-hati di jalan sehingga saat kembali finish dalam keadaan selamat. "Saya sangat mendukung dan mengapresiasi para peserta. Meskipun hujan tetapi semangatnya luar biasa," ujar Jendrika.

Ketua PPAD Klungkung, Dewa Cakra Negara, mengatakan rute yang dilalui fun bike yakni start dari depan Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe menuju arah barat ke simpang lima selanjutnya ke arah selatan Jalan Flamboyan melewati Jalan Batu Tabih. Kemudian belok kiri ke Jalan Raya Desa Tojan menuju ke Jalan Raya Jelantik selanjutnya kembali finish di depan Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe. 7 wan

Komentar