nusabali

Polsek Dentim Galakkan Patroli Malam

  • www.nusabali.com-polsek-dentim-galakkan-patroli-malam

DENPASAR, NusaBali - Polsek Denpasar Timur (Dentim) menggelar Blue Light Patrol untuk menjaga keamanan jelang Pilkada Serentak 2024, pada Minggu (25/8) dini hari.

Selama patroli aparat polisi berhasil menjaga situasi tetap kondusif dan menindak pengendara dengan knalpot brong yang berpotensi mengganggu kenyamanan dan ketenangan masyarakat terutama di malam hari.

Patroli ini dipimpin oleh Kapolsek Dentim AKP Agus Riwayanto Diputra, dengan rute yang meliputi Mako Polsek Dentim Jalan Bypass IB Mantra, Jalan Bypass Ngurah Rai, Padanggalak, Jalan Raya Puputan, Jalan Hayam Wuruk, Jalan WR Supratman, dan Tohpati. 

Patroli tersebut fokus pada pemantauan aktivitas masyarakat, kerumunan massa, objek vital, serta daerah-daerah yang rawan aksi kriminalitas dan balap liar.

Dalam patroli, personel Polsek Dentim berhasil menindak seorang pengendara yang menggunakan knalpot brong. Pengendara tersebut langsung diamankan di Polsek Dentim dan diberikan pembinaan serta diminta mengganti knalpotnya dengan knalpot standar di Mapolsek. “Penindakan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Dentim untuk menegakkan ketertiban dan mengurangi gangguan kenyamanan masyarakat,” tegas AKP Agus.

Hasil dari patroli ini, situasi di wilayah Denpasar Timur tetap kondusif tanpa ditemukan aktivitas yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat. AKP Agus menegaskan bahwa kegiatan patroli ini akan terus dilaksanakan secara rutin, terutama pada malam-malam yang dianggap rawan seperti malam Minggu dan malam hari libur.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga Denpasar Timur, khususnya pada saat aktivitas masyarakat sedang meningkat. Penindakan terhadap knalpot brong dan potensi gangguan kamtibmas lainnya akan terus dilakukan guna menciptakan wilayah yang tertib, aman, dan kondusif,” ujar AKP Agus. 7 cr79

Komentar