nusabali

Mang Dauh Legowo Tak Dapat Rekomendasi, Komitmen Tetap Berbagi dan Memajukan Pariwisata

  • www.nusabali.com-mang-dauh-legowo-tak-dapat-rekomendasi-komitmen-tetap-berbagi-dan-memajukan-pariwisata

SINGARAJA, NusaBali - Nyoman Arya Astawa alias Mang Dauh yang juga gagal mendapatkan rekomendasi sebagai Calon Wakil Bupati (cawabup) Buleleng dari Partai PDI Perjuangan mengaku sudah legowo.

Meski tak dapat rekomendasi dia masih berkomitmen melakukan aksi sosial membantu masyarakat miskin dan memajukan pariwisata. 

Sebanyak 400 paket sembako dibagikan kepada lansia yang berasal dari beberapa desa di Kecamatan Buleleng. Aksi sosial kemanusian ini sebenarnya sudah dilakukan rutin jauh-jauh hari sebelum dia memantapkan diri mendaftar sebagai bakal calon di PDI Perjuangan. 

“Saya ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa kegiatan sosial yang saya lakukan tidak ada kaitannya dengan politik dan pencalonan kemarin. Saya murni ingin membantu masyarakat yang memang membutuhkan ngayah dengan tulus dan lurus untuk Gumi Buleleng. Melalui kehendak Ida Sang Hyang Widhi yang memberikan rejeki lebih kepada saya,” terang Mang Dauh yang juga pelaku pariwisata di kawasan Lovina itu, Senin (26/8).

Selain itu pengusaha pariwisata ini juga masih berkomitmen untuk ikut serta memajukan pariwisata Buleleng, mendukung seni budaya dan atraksi sebagai elemen pertunjukkan pariwisata. Dia pun memberikan dukungan material kepada sekaa Sampi Gerumbungan yang tampil di Festival Lovina untuk menjaga semangat menjaga warisan budaya. 

Sebagai kader partai PDI Perjuangan dia mendukung sepenuhnya keputusan partai. Terlepas dari siapa yang mendapatkan rekomendasi Mang Dauh mengaku sudah legowo. Pria asal Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Buleleng ini pun berharap calon-calon pemimpin yang akan berkontestasi di Pilkada Buleleng benar-benar tulus mengabdi membangun Buleleng.

“Semoga situasi dan kondisi tetap kondusif, lancar dalam perhelatan pemilihan kepala daerah Kabupaten Buleleng 27 November 2024 mendatang. Dan Pilkada ini melahirkan pemimpin yang benar-benar memihak masyarakat,” harap dia. 7k23

Komentar