nusabali

Kapolres Gianyar Ingatkan Jaga Netralitas

  • www.nusabali.com-kapolres-gianyar-ingatkan-jaga-netralitas

GIANYAR, NusaBali - Kapolres Gianyar AKBP Umar mengingatkan jajarannya tetap menjaga netralitas pada Pilkada serentak. Penegasan itu disampaikan saat memimpin apel pagi jam pimpinan personel Polres Gianyar di Lapangan Apel Polres Gianyar, Senin (26/8).

Apel pagi diikuti Waka Polres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Gianyar, dan seluruh personel Polres Gianyar. 

Mengawali arahannya, Kapolres AKBP Umar menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas pengamanan yang telah dilaksanakan di Kabupaten Gianyar. Saat ini Polres Gianyar melaksanakan operasi dengan sandi Operasi Mantap Praja Agung 2024 dalam rangka pengamanan tahap pengumuman dan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gianyar. 

"Saya tekanan berkaitan dengan Pemilukada kepada seluruh personel untuk menjaga netralitas, kita hanya melaksanakan pengamanan setiap rangkaian kegiatan tahapan Pemilukada sehingga situasi Kamtibmas tetap kondusif," AKBP Umar.

Kapolres Gianyar juga menekankan kepada Intelijen untuk tetap melaksanakan penggalangan serta serap informasi di lapangan berkaitan dengan dinamika situasi politik sehingga bisa melakukan antisipasi setiap perkembangan Kamtibmas. 

“Kepada seluruh personel yang terlibat kegiatan Operasi Mantap Praja untuk selalu siap dan siaga, serta selalu berhati-hati, teliti dan pintar membaca situasi sehingga setiap tahapan dapat berjalan dengan lancar," tegas AKBP Umar. 7 nvi

Komentar