nusabali

Kakek 82 Tahun Tewas Membusuk di Gudang Mebel

  • www.nusabali.com-kakek-82-tahun-tewas-membusuk-di-gudang-mebel

MANGUPURA, NusaBali - Gudang mebel di Jalan Persada I, No 4, Lingkungan Pengipian, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung geger pada Minggu (25/8) malam. Seorang wanita bernama Nuril Farhan, 46, menemukan pria lanjut usia, Sardi, 82, yang membusuk di dalam kamarnya.

Kasi Humas Polres Badung Ipda Putu Sukarma mengatakan, awalnya salah seorang saksi bernama Nuril Farhan mencium bau busuk di areal gudang, Minggu (25/8) malam. "Saksi juga tinggal di lokasi, namun beda kamar," ujar Ipda Sukarma, Senin (26/8). 

Saat mengecek, saksi melihat pintu kamar Sardi sedikit terbuka. Dia lantas memanggil nama Sardi. Karena tidak jawaban, saksi membuka pintu kamar tersebut. "Saksi Sardi tergeletak di atas kasur dalam kondisi sudah membusuk. Kemudian saksi mencari teman sesama bekerja di tempat tersebut untuk meminta bantuan," kata Sukarma.

Sukarma mengatakan, Sardi terakhir terlihat sedang membuat kursi lipat pada Rabu (21/8) sekira pukul 17.00 Wita. "Masih dilakukan penyelidikan. Jasad Sardi telah dibawa ke RSUP Prof Ngoerah, Denpasar," tegas Sukarma. 7 rez

Komentar