nusabali

Skateboard dan Sepatu Roda Dipertandingkan di Walikota Cup

  • www.nusabali.com-skateboard-dan-sepatu-roda-dipertandingkan-di-walikota-cup

DENPASAR, NusaBali - Persatuan Olahraga Sepatu Roda (Perserosi) Denpasar menggelar Kejuaraan Skateboard dan Sepatu Roda Walikota Cup di Lapangan Lumintang, Denpasar, pada 24-25 Agustus.

Ketua Umum Pengurus Perserosi Bali, Suadi Putra menyampaikan apresiasinya kepada Walikota Denpasar yang memberikan perhatian besar dengan merenovasi skatepark di Lumintang dan setiap tahun selalu menyelenggarakan Walikota Cup. 

"Event ini merupakan ajang pembinaan dan penjaringan bagi atlet-atlet berprestasi di Denpasar," ungkap Suadi Putra, Senin (26/8).

Dijelaskannya Suadi, Walikota Cup tidak saja diikuti atlet skateboard dan sepatu roda di Kota Denpasar, tapi juga terbuka untuk atlet skateboard dan sepatu roda di Bali. Banyak atlet yang terlibat dalam event itu karena menurunkan berbagai kategori. 

"Untuk skateboard itu ada lima nomor, sementara sepatu roda ada tiga nomor," kata Suadi Putra dalam rilisnya.

Untuk nomor sepatu roda, adapun kategori masing-masing Aggressive online skate, Speed Slalom Open dan Speed Slalom Junior. Kemudian, untuk skateboard masing-masing skate basic, skate beginner, skate menengah, skate open an skate best trik. 

"Untuk event ini sudah rampung dan diikuti oleh peserta dari berbagai daerah di Bali. Pun untuk hasil juaranya juga sudah ada. Kami berterimakasih atas adanya Walikota Cup ini dan juga lahan Skatepark yang telah direnovasi," pungkas Suadi Putra. dar

Komentar