nusabali

Perserosi Lantik Pengurus Empat Kabupaten Sekaligus

  • www.nusabali.com-perserosi-lantik-pengurus-empat-kabupaten-sekaligus

DENPASAR, NusaBali - Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Sepatu Roda (Perserosi) Bali melakukan pelantikan pengurus kabupaten (Pengkab) yang berlangsung di Denpasar pada Minggu (26/8). Tak tanggung tanggung, ada empat Pengkab yang dibentuk dan dikukuhkan secara bersamaan. Dengan pembentukan pengurus di masing-masing kabupaten itu bisa menumbuhkembangkan olahraga itu di daerah.

Ketua Umum Pengprov Perserosi Bali, Suadi Putra menerangkan adapun empat pengurus kabupaten yang dilantik itu masing-masing dari Badung, Gianyar, Bangli dan Jembrana. Untuk Badung, dipimpin oleh Made Suryananda Pramana. Kemudian untuk Gianyar dipimpin oleh Ni Komang Ayu Lina, selanjutnya Bangli dipimpin oleh I Gusti Nyoman Bagus Triyana Putra dan Jembrana dipimpin oleh I Putu Eka Cipta. "Saya ucapkan selamat kepada pengurus baru dan diharapkan bisa membawa Cabor ini lebih baik ke depannya," ungkapnya yang didampingi Sekretaris Umumnya, Putu Rio Rahdiana 

Diungkapkan, dengan pembentukan Pengkab Perserosi ini, bisa lebih optimal dalam menjaring bibit-bibit atlet khususnya skateboard dan sepatu roda di kabupaten/kota. Dia juga tidak memungkiri kalau pembentukan pengurus kabupaten ini berkat dukungan dan bimbingan dari KONI Bali dan juga KONI yang ada di Kabupaten pula. 

Maka dari itu, Suadi Putra berharap kepengurusan yang baru ini langsung bekerja tancap gas dalam pengembangan Cabor di daerah. "Harapannya segera bekerja dalam pengembangan olahraga sepatu roda dan skateboard di daerah mereka. Sehingga bisa melahirkan atlet berprestasi ke depannya," harapnya.

Dengan pembentukan empat Pengkab ini, total Perserosi di Bali saat ini sudah ada lima pengurus kabupaten, termasuk kota Denpasar. Yang mana, pengurus Kota Denpasar juga sudah resmi menjadi anggota KONI Denpasar. Sementara, untuk empat Pengkab yang dibentuk itu masih dikoordinasikan dengan setiap KONI di daerah untuk menjadi anggota. "Ya untuk keanggotaan empat Pengkab itu masih kita koordinasikan dengan KONI masing-masing agar bisa diterima. Sampai saat ini sudah ada lima yang sudah kita bentuk," pungkasnya. 7 dar

Komentar