nusabali

Siswa SMP Tewas Ditabrak Pick Up

  • www.nusabali.com-siswa-smp-tewas-ditabrak-pick-up

TABANAN, NusaBali - Kecelakaan lalulintas hingga menimbulkn korban jiwa terjadi di Jalur Denpasar -Singaraja, tepatnya Banjar Kukub, Desa Perean Tengah, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Selasa (27/8) sore. Korban siswa SMP I Ketut AJA,15, tewas setelah ditabrak Pick Up yang dikemudikan I Nengah Reken,59.

Siswa ini tewas setelah sempat dilarikan ke RS Semara Ratih, Tabanan. Informasi dihimpun, peristiwa kecelakaan ini terjadi Selasa sore sekitar pukul 17.30 Wita. Awalnya, siswa ini datang dari arah barat jurusan Perean Kauh dengan mengendarai Honda Vario DK 5404 HB.

Dia rencananya hendak menyeberang ke arah timur. Sayangnya, saat nyeberang korbabn asal Banjar Kukub, Desa Perean Tengah, ini tak hati-hati. Dia langsung ditabrak dari arah selatan oleh kendaraan Pick Up yang bermuatan daun pandan harum.

Akibat kejadian itu, korban pun tewas. Meskipun sempat diberikan pertolongan ke RS Semara Ratih namun nyawanya tak tertolong. Dia mengalami luka pecah pada bagian kepala atas serta luka-luka di bagian tubuh lain. 

Sopir pick up Nengah Reken asal Banjar Dinas Sema, Desa Sangsit, Kecamatan Sawan, Buleleng, ini tanpa luka. Hanya kendaraan Pick Up bagian depan saja yang mengalami kerusakan. 

Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Gusti Made Berata menegaskan kecelakaan tersebut terjadi karena pemotor kurang hati-hati. Sebab saat menyeberang tersebut kurang memperhatikan arus kendaraan sehingga tabrakan tak terhindarkan. "Jenazah korban sudah dijemput oleh keluarganya," tegas Iptu Berata, Rabu (28/8). 

Dia mengimbau kepada seluruh masyarakat dalam berkendara untuk selalu berhati-hati dan waspada. Selain itu diminta untuk ikuti rambu-rambu lalulintas.7des

Komentar