nusabali

Krama Desa Adat Pecatu Kawal Adi Arnawa ke KPU Badung

  • www.nusabali.com-krama-desa-adat-pecatu-kawal-adi-arnawa-ke-kpu-badung

MANGUPURA, NusaBali - Krama (warga) Desa Adat Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan antusias mengantar I Wayan Adi Arnawa mendaftar sebagai Calon Bupati Badung periode 2024-2029 ke KPU Badung, Kamis (29/8).

Ratusan karma Desa Adat Pecatu memberikan dukungan penuh kepada sosok yang mereka harapkan akan membawa perubahan positif bagi Kabupaten Badung.

Dengan mengenakan pakaian adat madya, karma Desa Adat Pecatu sudah berkumpul di lapangan Kuru Setra sejak pukul 06.00 Wita. Mereka berangkat bersama-sama menuju kantor KPU Badung, untuk mengawal langsung pendaftaran Adi Arnawa bersama pendampingnya I Bagus Alit Sucipta alias Gus Bota, sebagai Calon Wakil Bupati Badung. Selain kendaraan umum, sejumlah warga juga terlihat menggunakan kendaraan pribadi untuk turut serta mengawal Adi Arnawa ke lokasi pendaftaran.

Bendesa Adat Pecatu I Made Sumerta, mengatakan kehadiran krama ini dianggap bukan sekadar bentuk dukungan simbolis, melainkan cerminan kuat dari harapan mereka terhadap kepemimpinan yang lebih baik di masa depan. Sumerta melanjutkan, krama Desa Adat Pecatu sepakat untuk memberikan dukungan penuh dan mendoakan Adi Arnawa dari awal hingga akhir proses pencalonan. “Mudah-mudahan semua berjalan dengan baik,” ujarnya.

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, menegaskan telah mengerahkan para personel secara maksimal untuk menjaga ketertiban dan keselamatan warga. “Kami dari Polsek Kuta Selatan hadir untuk mengawal dan mengamankan kegiatan hari ini (kemarin),” ujarnya.

Kompol Yudistira menambahkan bahwa pengamanan ini bukan hanya untuk satu kali kegiatan saja, tetapi akan terus berlanjut selama rangkaian acara berlangsung. “Kami mengimbau agar warga menjaga keselamatan berlalu lintas agar sampai di tujuan dan kembali dengan lancar dan tanpa insiden, itu harapan kami,” imbuhnya. 7 ol3

Komentar