nusabali

Paslon Ambara- Adi Target Kemenangan 56 Persen

  • www.nusabali.com-paslon-ambara-adi-target-kemenangan-56-persen

DENPASAR, NusaBali - Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota I Gede Ngurah Ambara Putra-I Nengah Yasa Adi Susanto (Ambara -Adi) mendaftar ke KPU Kota Denpasar, Kamis (29/8).

Kedatangan paslon yang diusung dan didukung 8 partai tersebut datang bersama ratusan simpatisan. 

Paslon Ambara Adi diterima langsung Ketua KPU Kota Denpasar, Dewa Ayu Sekar Anggraeni bersama anggota komisioner di ruang rapat Kantor KPU Kota Denpasar. Ngurah Ambara saat jumpa pers usai penyerahan syarat pendaftaran meminta KPU memberikan regulasi penyampaian visi misi ke desa-desa. 

“Proses pendaftaran berjalan lancar kita inginkan prosesi pilkada damai dan lancar. Sebagai kota pariwisata proses pilkada berjalan baik, terlebih kita ingin gaungkan Green Election, dimana penggunaan baliho tidak ramah lingkungan sebaiknya dikurangi,” ungkap Ambara.

Dia menginginkan ketimbang menggunakan baliho lebih baik dalam penyampaian visi misi langsung ke desa-desa. “Barangkali KPU bisa memfasilitasi hal tersebut," ujarnya. 

Terkait baliho Ambara-Adi yang masih banyak berserakan,  Ambara justru menampiknya, karena adanya baliho tersebut dipasang para relawan bukan atas keinginannya. “Baliho-baliho itu dipasang oleh para relawan,” kilah Ambara.

Ambara bersama Adi menambahkan target kemenangan dalam Pilwali 2024 ini bisa tercapai tembus 56 persen. “Kami target menang, 56 persen, karena banyak masalah kita hadapi di Denpasar, baik sampah, kemacetan, kita ingin akan program dalam membangun kota Denpasar, aman,  berbudaya, berdialogis dan inovatif yang diintegrasikan dalam sistem Kota Smartcity,” tandasnya.mis 

Komentar