nusabali

Calvin Verdonk Dipertahankan NEC Nijmegen

  • www.nusabali.com-calvin-verdonk-dipertahankan-nec-nijmegen

JAKARTA, NusaBali - Bek kiri Timnas Indonesia Calvin Verdonk resmi memperpanjang kontraknya tiga musim bersama NEC Nijmegen sampai musim panas 2028. Verdonk didatangkan dari klub Portugal Famalicao pada Juli 2022, setelah masa peminjamannya musim sebelumnya.

Ini periode kedua Verdonk di Nijmegen setelah periode pertamanya terjadi pada musim 2017/2018, saat dia dipinjam dari Feyenoord.

"NEC dan Calvin Verdonk mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru," tulis dari NEC di laman resmi klub, Jumat.

"Bek sayap kiri 27 tahun itu memperpanjang kontraknya selama tiga musim dan karenanya dikontrak hingga musim panas 2028," tulis NEC.

Verdonk mengatakan alasannya lebih lama menetap di NEC karena dirinya sangat menikmati di klub yang empat musim beruntun di kasta tertinggi Eredivisie Belanda ini.

“Saya melihat klub selalu ingin melakukan sesuatu yang lebih baik dan saya senang berkontribusi untuk itu. Saya juga berharap dapat kembali meraih hasil setinggi mungkin musim ini bersama NEC,” kata Verdonk.

Pemain kelahiran Dordrecht, Belanda itu memperkuat NEC selama empat musim dengan 128 penampilan dan mencetak tujuh gol dan tujuh asis. Pada musim ini, Verdonk selalu tampil penuh dari tiga laga NEC, dengan satu kemenangan dan dua kekalahan. ant

Komentar