nusabali

Lukaku Debut Bawa Napoli Jinakkan Parma

  • www.nusabali.com-lukaku-debut-bawa-napoli-jinakkan-parma

NAPELS, NusaBali - Romelu Lukaku tampil impresif dalam laga debutnya bersama Napoli. Ya, pemeain asal Belgia itu mencetak gol untuk membawa Partenopei menang dramatis atas Parma 2-1, pada laga pekan ketiga Serie A 2024/2025, di Stadion Diego Armando Maradona, Minggu (1/9) dinihari WITA.

Lukaku tidak bermain sebagai starter saat Napoli mengalahkan Parma. Dia masuk sebagai pemain pengganti pada menit 62 menggantikan Giacomo Raspadori.

Dalam laga di kandang sendiri, Napoli justru tertinggal lebih dulu berkat gol penalti Ange-Yoan Bonny di menit ke-19. Namun, Lukaku berhasil memicu aksi comeback Napoli.

Lukaku mencetak gol untuk menyamakan kedudukan di menit 90+2. Empat menit berselang, Napoli meraih kemenangan lewat gol Andre-Frank Zambo Anguissa.

Berkat hasil itu, Napoli naik ke peringkat empat klasemen Serie A dengan enam poin. Sedangkan Parma di peringkat sembilan dengan empat angka.

Lukaku bergabung dengan Napoli dari Chelsea beberapa hari lalu. Pelatih Napoli Antonio Conte pun senang dengan Lukaku karena telah menyelamatkan tim. Saat itulah, Conte memberi tahu para pemainnya kembali ke lini tengah dan memulai lagi dengan cepat.

"Ini penampilan yang sangat bersemangat lawan tim Parma yang sangat bagus. Saya telah memperingatkan semua orang dalam konferensi pers, Parma memiliki pemain yang hebat dan tidak memberi mereka ruang untuk menyerang" kata Conte kepada DAZN.

"Kami seharusnya bisa melakukan yang lebih baik setelah kebobolan, tetapi kami mengambil tiga poin dengan menyadari sepenuhnya bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan,"kata eks pelatih Juventus itu. *

Komentar