nusabali

Laka Beruntun, 2 Mobil dan 2 Motor Ringsek, PJK Luka Serius

  • www.nusabali.com-laka-beruntun-2-mobil-dan-2-motor-ringsek-pjk-luka-serius

GIANYAR, NusaBali - Kecelakaan beruntun melibatkan dua mobil dan dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Pujung Kelod, Kecamatan Tegallalang, Senin (2/9) pagi.

Kecelakaan ini terjadi diduga akibat sopir salah satu mobil mengantuk. Akibatnya dua korban pengendara sepeda motor dan seorang pejalan kaki (PJK) mengalami luka serius dan dilarikan kerumah sakit. 

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini adalah dua mobil dan dua sepeda motor yang mengalami ringsek pasca kecelakaan. Informasi dihimpun, kecelakaan ini berawal saat sebuah mobil datang dari arah Jalan Raya Tegallalang menuju ke Jalan Raya Pujung Kelod.

Namun diduga sopir mengantuk, mobil yang dikendarainya oleng hingga menabrak mobil yang datang dari arah berlawanan. Apes, 2 sepeda motor yang melintas juga ikut menjadi korban dalam kecelakaan tersebut dan juga menabrak seorang pejalan kaki. 

Akibatnya, seorang pengendara sepeda motor serta seorang pejalan kaki mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Fikri, pengemudi mobil mengatakan kecelakaan itu terjadi begitu tiba-tiba. "Saya pas ngobrol sama tamu, bilang 5 menit lagi sampai. Pas kejadian nggak ngeh, tiba-tiba jebret gitu sudah tabrakan," ujarnya. 

Kasus kecelakaan beruntun ini kini ditangani petugas dari Satuan Lalu Lintas Polres Gianyar. 7 nvi

Komentar