nusabali

Pick Up Angkut Jeruk Terguling, Grand Livina Nabrak Tembok

Lakalantas di Simpang Empat Banjarangkan, Klungkung

  • www.nusabali.com-pick-up-angkut-jeruk-terguling-grand-livina-nabrak-tembok

SEMARAPURA, NusaBali - Kecelakaan tragis antara mobil pick up dan mobil grand livina terjadi di simpang empat Desa/Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Senin (2/9) sore.

Akibatnya kedua mobil tersebut terguling dan pengemudi mobil pick up dilarikan ke RSUD Klungkung karena mengalami luka-luka.

Informasi di lapangan kejadian tersebut terjadi Senin sekitar pukul 16.00 Wita. Ketika itu sebuah mobil pick up yang kemudikan oleh I Ketut N asal Kintamani, Bangli, dengan muatan jeruk dan sayuran melaju dari arah barat menuju timur.

Setibanya di traffic light simpang empat Banjarangkan, juga melaju dari arah utara  Grand Livina yang dikemudikan oleh MK, asal Mataram menuju selatan. Kemudian terjadi kecelakaan.

Akibatnya pick up terguling beserta muatan yang berhamburan. Sedangkan, Grand Livina berakhir menabrak tembok. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun pengemudi dan penumpang pick up dikabarkan mengalami luka-luka. "Saat ini sudah dibawa ke RS," ujar salah seorang warga yang ditemui di lokasi.

Arus lalu lintas di TKP pun sempat tersendat karena banyaknya warga yang berhenti di TKP untuk membantu korban. Petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan. Kapolsek Banjarangkan, AKP I Made Sutika saat dikonfirmasi mengenai kecelakaan tersebut, mengatakan agar langsung melalui Kasi Humas Polres Klungkung. 7 wan

Komentar