nusabali

Bank BPD Bali Road To BIK di Unud, Serahkan 9 Emas untuk 3 Dosen dan 6 Mahasiswa

  • www.nusabali.com-bank-bpd-bali-road-to-bik-di-unud-serahkan-9-emas-untuk-3-dosen-dan-6-mahasiswa

DENPASAR, NusaBali - Dirut Bank BPD Bali Nyoman Sudharma S.H., M.H menyerahkan apresiasi berupa sembilan emas kepada tiga dosen dan enam mahasiswa Universitas Udayana.

Apresiasi itu diberikan lantaran mereka membudayakan transaksi digital dengan aplikasi milik Bank BPD Bali. Para dosen yang menerima emas itu merupakan pengguna transaksi M-Banking BPD Bali terbanyak.  Sedangkan mahasiswa, kategori pembayaran UKT dengan E-Channel Bank BPD Bali tercepat.

Penyerahan apresiasi tersebut dilakukan pada malam puncak perayaan Dies Nalatis ke 57 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unud (FEB) pada Minggu (1/9), di Kampus Unud, Denpasar.

Kegiatan ini turut dihadiri Rektor Unud Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, M.T., Ph.D., IPU bersama jajaran pengurus Unud dan ratusan mahasiswa FEB Unud.

“Kami mengapresiasi para dosen dan mahasiswa yang membudayakan transaksi secara digital. Budaya ini akan membantu percepatan pertumbuhan ekonomi di Bali menuju pembangunan yang lebih maju,” ujarnya didampingi Direktur Bisnis Bank BPD Bali Nyoman Sumanaya S.H, M.H dan Kepala Cabang Denpasar Bank BPD Bali I Made Sudarma.

Serangkaian Dies Natalis ke 57 FEB Unud, Bank BPD Bali juga memberi edukasi melalui kegiatan Future Days Equlibrium Job Fair (EJB) 2024 melalui implementasi Generic Model Program SiMuda Hempas Judi Online, promo SiMuda (Simpanan Mahasiswa dan Pemuda) Special DIES FEB Unud hingga Seleksi Duta SiMuda FEB 2024.

Kegiatan ini sekaligus menjadi gerakan Road to BIK (Bulan Inklusi Keuangan) 2024 dalam bentuk akuisisi mahasiswa menjadi calon-calon nasabah Tabungan Berjangka THT Bali Dwipa dengan menjelaskan berbagai manfaat yang dimiliki Tabungan Berjangka THT Bali Dwipa.

Sudharma mengatakan, Bank BPD Bali senantiasa mendukung program-program OJK dalam memberikan edukasi dan literasi keuangan kepada anak-anak sekolah di seluruh Bali, dan di Bulan Agustus 2024 lalu Bank BPD Bali telah mendapatkan penghargaan dari OJK Pusat karena aktif dalam kegiatan Bank Goes to School.

Program ini juga bertujuan untuk mewujudkan Kota Denpasar menjadi salah satu kota unggulan, kota cerdas, dan inovatif dalam segala bidang utamanya anak-anak SMP yang sudah mengenal teknologi dan transaksi digital.

Rektor Univesitas Udayana Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, M.T., Ph.D., IPU mengucap terimakasih atas dukungan Bank BPD Bali dalam dies natalis ke 57 FEB.

Sinergi antara Unud dan Bank BPD Bali selama ini terjalin dengan baik. Rektor berharap sinergi ini dapat berkelanjutan untuk mendukung pendidikan yang berkualitas. *

Komentar