nusabali

Jamu Mongolia, Timor Leste Pakai Stadion Wayan Dipta

  • www.nusabali.com-jamu-mongolia-timor-leste-pakai-stadion-wayan-dipta

GIANYAR, NusaBali - Timor Leste memilih menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar untuk menjamu Mongolia, dalam pertandingan playoff kualifikasi Piala Asia 2027, pada Kamis (5/9), pukul 15.30 Wita.

Hal itu terkonfirmasi di situs resmi AFC yang menyatakan, pertandingan Timor Lestevs Mongolia digelar di Markas Bali United. Alasannya, stadion di Timor Leste tidak ada yang memenhui standar AFC.

Hal itu juga dikonfirmasi Media Officer Bali United Alexander Maha Putra Oemanas pada Minggu (1/9). Timnas Mongolia sendiri saat ini sudah di Bali untuk persiapan. Mereka juga menghadapi Bali United dalam latih tanding pada Minggu sore di Bali United Training Center. Awalnya, Bali United U-20 yang jadi lawan latih tanding, namun justru tim senior Bali United yang beruji coba.

Timor Leste juga pernah memakai Stadion Dipta saat kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Hong Kong. Selain itu, beberapa klub Timor Leste juga menggunakan Stadion Dipta. Diantaranya, Lalenok United saat menghadapi PSM Makassar dalam kualifikasi Piala AFC 2020 . *

Komentar