nusabali

Siswa SMPN 1 Semarapura Adu Vokal di FLS2N

  • www.nusabali.com-siswa-smpn-1-semarapura-adu-vokal-di-fls2n

SEMARAPURA, NusaBali - Siswa kelas IX SMPN 1 Semarapura, Klungkung, Luh Putu Rani Nanda Iswari, mewakili Bali pada babak final Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Nasional Tahun 2024.

Putu Rani adu merdu menyanyi solo tingkat SMP di Golden Boutique Hotel Kemayoran, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat dari tanggal 8-13 September 2024. Sebelum berangkat, Putu Rani mohon doa restu kepada Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika di Kantor Bupati Klungkung, Selasa (3/9). 

Putu Rani menghadap Pj Bupati Klungkung didampingi Kadisdikpora Klungkung I Ketut Sujana dan Kasek SMPN 1 Semarapura I Nyoman Karyawan. Menurut Karyawan, selain prestasi non akademik, Putu Rani juga memiliki prestasi di bidang akademik yakni sebagai peserta OSN bidang ilmu sains. Nantinya mengikuti test di Jakarta untuk memperebutkan 6 besar.

Jendrika mengapresiasi prestasi yang diraih Putu Rani dan berharap menampilkan yang terbaik untuk mengharumkan nama sekolah, Kabupaten Klungkung, dan Bali. “Tetap berlatih, jaga sikap dan perilaku selama di tempat kompetisi. Tunjukkan potensi yang dimiliki,” pinta Jendrika. Dia juga mengapresiasi Kasek SMPN 1 Semarapura yang sudah memfasilitasi siswanya untuk mengembangkan bakat dan prestasi. 7 wan

Komentar