nusabali

Linmas Gilimanuk Dibekali Topi Dinas Baru

  • www.nusabali.com-linmas-gilimanuk-dibekali-topi-dinas-baru

NEGARA, NusaBali - Kapolsek Kawasan Pelabuhan (KP) Gilimanuk memberi bantuan topi dinas kepada petugas Perlindungan Masyarakat (Linmas) Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Jembrana. Kegiatan ini dalam upaya memperkuat sinergitas dengan mitra Polri.

Penyerahan bantuan topi dinas Linmas ini dilaksanakan di Kantor Lurah Gilimanuk, Selasa (3/9). Kapolsek KP Gilimanuk Kompol I Komang Mulyadi mengungkapkan bantuan ini merupakan bagian dari program Kapolres Jembrana untuk meningkatkan hubungan baik dengan mitra Polri di lapangan. Total ada 30 topi dinas Linmas yang diserahkan kepada para Linmas Gilimanuk ini.

Kompol Mulyadi berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi anggota Linmas. Terutama dalam mendukung tugas pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) menjelang Pilkada serentak 2024 yang sudah semakin dekat. "Semoga dengan adanya bantuan topi ini, anggota Linmas semakin bersemangat dalam melaksanakan tugas di lapangan bersama Polri," ujarnya.

Adanya bantuan topi dinas baru untuk para Linmas Gilimanuk ini disambut positif Lurah Gilimanuk Ida Bagus Tony Wirahadikusuma. Dia menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan Kapolsek KP Gilimanuk. 

"Kami berharap kerjasama dan komunikasi antara Linmas dan Polsek Gilimanuk dapat terus ditingkatkan. Terutama dalam mendukung tugas-tugas pengamanan selama Pemilukada ini," ucap Gus Tony.

Dengan adanya bantuan ini diharapkan Linmas dapat menjalankan tugasnya dengan lebih baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Selain itu, bantuan ini juga menjadi bentuk perhatian Polri terhadap Linmas sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan di lingkungan masyarakat.7ode

Komentar