nusabali

Leli Marlina Gagal di Para Tenis Meja

  • www.nusabali.com-leli-marlina-gagal-di-para-tenis-meja

JAKARTA, NusaBali - Atlet para tenis meja Indonesia di TT5, Leli Marlina sempat menyulitkan atlet Cina Zhang Bian di babak delapan besar Paralimpiade 2024 Paris, Prancis di South Paris Arena 4, Rabu (4/9) dinihari WITA. Ya, Zhang Bian adalah peraih tujuh medali emas tunggal dan ganda sejak keikutsertaan di Paralimpiade 2008.

Sedangkan Leli atlet debutan di Paralimpiade 2024 Paris. Namun Leli mampu menyulitkan Bian di set pertama dengan skor 10-12. Sedangkan di set kedua dan ketiga, Zhang Bian sulit dibendung dengan skor 5-11 dan 4-11.

"Ini pertandingan luar biasa. Dia atlet nomor satu di kelas ini. Penempatan bola pemain China ini bagus," kata Leli. 

Leli pun, sudah senang bisa lolos dan mencicipi atmosfer Paralimpiade 2024. Atlet 25 tahun itu  punya misi besar berprestasi lagi pada event selanjutnya, yakni Paralimpiade Los Angeles 2028. 

Sementara itu, pelatih para tenis meja Indonesia, Andre Gunaya menilai, Paralimpiade Paris 2024 menjadi pengalaman berharga bagi Leli Marlina.

Bagi Andre, masih ada waktu panjang bagi Leli Marlina dan atlet para tenis meja Indonesia untuk berlatih lebih keras guna mengejar tiket ke Paralimpiade Los Angeles 2028. Di Paralimpiade Los Angeles nanti, mereka berharap bisa meraih medali.  k22

Komentar