nusabali

Rabiot Jaga Asa ke Liga Inggris

  • www.nusabali.com-rabiot-jaga-asa-ke-liga-inggris

PARIS, NusaBali - Mantan pemain Juventus Adrien Rabiot tetap tertarik pindah ke Premier League. Gelandang asal Prancis itu masih berstatus free agent dan masuk daftar pemain ternama yang masih mencari klub baru setelah kontraknya di Juventus berakhir Juli 2024.

Ya, Rabiot tak pernah menyembunyikan keinginannya bermain di Premier League. Gazzetta dello Sport pun melaporkan, Rabiot masih memimpikan kepindahannya ke Inggris.

"Saya selalu mengatakan saya ingin bermain di Inggris dalam karier saya. Saya masih memiliki keinginan itu," kata Rabiot.

"Saya ingin berkembang di Premier League. Itu liga terbaik, itulah yang paling menarik bagi saya. Itu sesuai dengan kualitas saya."

Meski bursa transfer musim panas ditutup pada Jumat (4/9) malam lalu, namun klub-klub di Inggris masih diperbolehkan merekrut pemain yang belum terikat kontrak. Sebelumnya, Rabiot hampir bergabung Manchester United (MU) dua tahun lalu, namun tuntutan gaji menggagalkan kepindahannya. 

Kini MU dilaporkan menghidupkan kembali ketertarikan padda Rabiot (29 tahun). Apalagi lini tengah MU kini terus disorot. *

Komentar