nusabali

Gagal Kalahkan Jabar, Tim Putri Softball Jumpa Sultra

  • www.nusabali.com-gagal-kalahkan-jabar-tim-putri-softball-jumpa-sultra

DENPASAR, NusaBali - Tim putri softball Bali harus tunduk dari Jawa Barat (Jabar) pada lanjutan pertandingan PON di Lapangan Teuku Umar, Aceh Barat, pada Kamis (5/9). Pada laga itu, Bali kalah 0-3 dari Jabar. Meski kalah, tim asal Pulau Dewata itu masih berpeluang meraih medali.

Manajer tim softball putri, Ida Ayu Mas Cundamani Nirmala mengatakan, anak asuhnya harus mengakui keunggulan Jawa Barat 0-3. Atas kemenangan itu, di Jabar sejauh ini melaju tanpa terkalahkan. Kemenangan Jabar dibarengi kemenangan tim Papua atas Sulawesi Tenggara. 

Maka, pada pot satu otomatis dihuni kedua tim tersebut karena sudah mengoleksi empat kemenangan (untuk Jabar) dan tiga kemenangan (untuk Papua).  Sedangkan Bali baru meraih dua kemenangan. 

"Saat ini masih perhitungan perangkingan. Posisi 1 dan 2 sudah diisi Jabar dan Papua. Kami kemungkinan di posisi 3 atau keempat. Itu barengan dengan Sulawesi Tenggara," kata Ida Ayu Mas.

Maka, Bali akan melanjutkan pertandingan melawan tim Sulawesi Tenggara pada Jumat (6/9). Ida Ayu Mas pun berharap anak asuhnya itu meraih kemenangan pada laga berikutnya itu dan berpotensi meraih medali untuk Bali. 

"Besok (hari ini,red) kami lawan Sultra. Semoga bisa memberikan yang terbaik dan melaju ke babak berikutnya," harap Ida Ayu Mas. Dar

Komentar