nusabali

Kahf Shake Out Run Bali Maybank Marathon 2024: Kolaborasi dengan Atlet Nasional dan Komunitas Lari Bali

  • www.nusabali.com-kahf-shake-out-run-bali-maybank-marathon-2024-kolaborasi-dengan-atlet-nasional-dan-komunitas-lari-bali
  • www.nusabali.com-kahf-shake-out-run-bali-maybank-marathon-2024-kolaborasi-dengan-atlet-nasional-dan-komunitas-lari-bali
  • www.nusabali.com-kahf-shake-out-run-bali-maybank-marathon-2024-kolaborasi-dengan-atlet-nasional-dan-komunitas-lari-bali

DENPASAR, NusaBali.com  – Euforia Maybank Marathon 2024 semakin terasa dengan partisipasi aktif berbagai komunitas lari di seluruh Indonesia, termasuk Bali. Sejak satu bulan sebelum perlombaan, komunitas-komunitas lari telah menggelar berbagai acara latihan, termasuk Shake Out Run yang bertujuan meningkatkan persiapan peserta menjelang hari H.

Salah satu acara yang paling dinanti adalah Kahf Shake Out Run yang diinisiasi oleh local brand perawatan diri pria, Kahf, bekerja sama dengan Komunitas Pelari KantoRun. Acara ini berlangsung pada Sabtu, 24 Agustus 2024 di Nelu by Stuja, Denpasar, dengan diikuti 150 peserta dari komunitas lari di Bali, Bandung, dan Jakarta yang akan ambil bagian dalam Maybank Marathon 2024.

Yang menarik, Kahf Shake Out Run turut menghadirkan sejumlah atlet nasional seperti Rikki Marthin dan Betmen Manurung, serta sport influencer Ditto Percussion dan aktor ternama Daffa Wardhana, yang juga dikenal sebagai pecinta olahraga.


"Melalui 150 Kahfbro dari komunitas-komunitas lari di Bali, Jakarta, dan Bandung yang mengikuti Shake Out Run ini, Kahf ingin membantu memaksimalkan persiapan peserta. Ini juga menjadi ajang untuk saling terhubung dan menginspirasi, agar lebih banyak anak muda di Indonesia menjadikan lari sebagai gaya hidup sehat," ungkap Zikri Ihsan, Kahf Community Host Bali.

Acara dimulai dari titik start di Nelu by Stuja, dengan rute lari menuju Monumen Bajra Sandhi dan kembali ke titik awal. Di sepanjang rute, para peserta dipimpin langsung oleh atlet nasional, memberikan kesempatan bagi mereka untuk berinteraksi dan mendapatkan arahan dari para profesional.

Setelah sesi lari, para peserta dimanjakan dengan refreshment yang disediakan oleh Nelu by Stuja, berupa kopi dan pastry. Selain itu, ada sesi sharing yang menghadirkan para atlet nasional, Ditto Percussion, dan Daffa Wardhana, yang berbagi tips terkait persiapan fisik dan mental untuk menghadapi Maybank Marathon 2024.


"Sesi berbagi ini sangat membantu, terutama dalam hal persiapan mental dan fisik sebelum, selama, dan setelah lomba. Dengan panduan dari atlet nasional, peserta merasa lebih siap," tambah Zikri Ihsan.

Tak hanya itu, Kahf Shake Out Run juga semakin meriah dengan pemberian doorprize bagi peserta yang beruntung dan pembagian goodie bag berisi produk perawatan dari Kahf, seperti Kahf Triple+ Protection Sunscreen dan Kahf Antiperspirant Deodorant Roll-On, yang dirancang untuk menjaga kebugaran dan penampilan para peserta selama marathon.

Acara ini menjadi persiapan akhir yang bermanfaat bagi para peserta, sekaligus sarana untuk mempererat hubungan antar komunitas lari dan meningkatkan semangat olahraga di kalangan generasi muda.

Komentar