nusabali

Kapolres Harapkan Jaga Keharmonisan dan Kerukunan Antar Umat Beragama

  • www.nusabali.com-kapolres-harapkan-jaga-keharmonisan-dan-kerukunan-antar-umat-beragama

SEMARAPURA, NusaBali - Kapolres Klungkung AKBP Alfons WP Letsoin menghadiri perayaan HUT ke-25 Imamat di Gereja Katolik Stasi Santa Sisilia, Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Semarapura Tengah, Kecamatan Klungkung, Minggu (8/9). Perayaan juga dihadiri Prajuru Adat Besang Kangin serta sejumlah pemuka agama, tokoh masyarakat, dan jemaah gereja berjumlah 200 orang.

Kapolres Klungkung AKBP Alfons W P Letsoin mengucapkan selamat atas Perayaan Misa 25 tahun Imamat bagi RP Agustinus Keluli OCD. Ini merupakan rasa syukur kegembiraan dan kebahagiaan. Menjadi motivasi dan menginspirasi mereka tetap setia dalam panggilan imamatnya.

Perjalanan menjadi imam tentunya penuh liku-liku dan perjuangan. "Oleh karena itu kami berharap para imam tetap setia melayani umat dengan penuh kasih sayang," ujar AKBP Alfons.

Kapolres berharap kapada umat dan jamaat agar selalu menjaga keharmonisan dan kerukunan umat beragama. Sehingga Harkamtibmas di Kabupaten Klungkung tetap terjaga kondusifitasnnya.

Perayaan HUT Imamat ini merupakan acara ungkapan syukur 25 tahun perjalanan dan pengabdian seorang imam dalam pelayanan kepada gereja dan pelayanan iman kepada umat.

Pengantar singkat oleh Yubilaris menyampaikan bahwa hari ini berkumpul dalam sukacita untuk merayakan 25 tahun imamat RP Agustinus Keluli OCD.  Dalam perjalanan ini, RP Agustinus Keluli OCD telah mengalami banyak berkat dan tantangan yang membentuk iman dan pelayanannya. "Mari kita sejenak merenungkan perjalanan ini, mengingat setiap anugerah dan kasih Tuhan yang telah menyertai Langkah Hidup RP Agustinus Keluli OCD," ujar Yubilaris. 7 wan

Komentar