nusabali

Polres Bagikan Brosur Pilkada Damai

  • www.nusabali.com-polres-bagikan-brosur-pilkada-damai

SEMARAPURA, NusaBali - Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polres Klungkung membagikan brosur ajakan Pilkada Damai 2024 kepada masyarakat di Desa Selat, Kecamatan Klungkung, Senin (9/9).

Kasi Humas Iptu Agus Widiono mengatakan, sosialisasi Pilkada damai ini salah satu upaya untuk menyukseskan Pilgub dan Pilkada 2024. Sosialisasi dilaksanakan oleh Subsatgas Binmas yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Agung 2024. "Petugas memberi arahan dan brosur menyasar warga di Desa Selat," ujar Iptu Agus Widiono.

Kedatangam anggota Subsatgas Binmas ke desa-desa untuk bersilaturahmi sekaligus mengajak dan mengimbau warga agar bersama-sama mengikuti Pilkada Tahun 2024 tanpa pertikaian atau konflik saat pemilihan. "Untuk menjaga Kamtibmas dengan cara menjaga keamanan lingkungan mulai dari tingkat banjar hingga desa dan seterusnya,” ujar Iptu Agus Widiono.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman dan pengertian bagi masyarakat agar berpartisipasi aktif dalam Pilkada 2024.

Selain itu, Subsatgas Binmas Polres Klungkung juga sosialiasikan Pilkada damai lewat dialog interaktif di radio. Anggota Subsatgas Binmas Ipda I Made Suteja menyampaikan strategi Polri dalam mewujudkan Pemilu damai melalui pelaksanaan Operasi Mantap Praja Agung 2024. “Sesuai dengan Pasal 28 Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia, netralitas adalah komitmen kami,” ucap Iptu Agus Widiono. 7 wan

Komentar