nusabali

Demokrat Siap Menangkan Pasangan Tamba-Dana

  • www.nusabali.com-demokrat-siap-menangkan-pasangan-tamba-dana

NEGARA, NusaBali - Ketua DPD Demokrat Bali I Made Mudarta siap memenangkan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati, I Nengah Tamba-I Made Suardana (Tamba-Dana) di Pilkada Jembrana 2024. Berdasar hasil survei ataupun kekuatan partai koalisi, Mudarta mengaku optimis incumbent Bupati Tamba akan kembali dipercaya memimpin Jembrana.

Hal tersebut disampaikan Mudarta saat hadir dalam acara peringatan HUT ke-23 Partai Demokrat yang digelar di Sekretariat DPC Demokrat Jembrana, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara, Jembrana, Senin (9/9). Acara itu dihadiri langsung Bupati Tamba yang juga merupakan kader Demokrat, para kader, relawan serta pengurus dari tingkat DPC, PAC, hingga Ranting Demokrat se-Jembrana.

Mudarta menyatakan, dirinya sengaja hadir di DPC Demokrat Jembrana untuk memberikan semangat kepada segenap kader. Dia pun menyatakan mesin Partai Demokrat akan siap bersama-sama koalisi untuk memenangkan Tamba-Dana di Pilkada Jembrana 2024 yang tinggal 79 hari lagi. 

“Berdasar temuan survei kami, angkanya bagus, seksi. Sangat banyak masyarakat yang mengharapkan Bapak Tamba melanjutkan agar Jembrana Emas 2026 dan Jembrana Bahagia bisa terwujud. Itu aspirasi daripada mayoritas masyarakat Jembrana,” ujar Mudarta. 

Menurut Mudarta, Tamba dalam tempo kepemimpinan 3 tahun sudah dapat menorehkan prestasi yang gemilang. Termasuk dipastikan bahwa Tamba akan maksimum bekerja mewujudkan terbangunnya Jalan Tol Denpasar-Gilimanuk yang menjadi salah satu parameter untuk mewujudkan Jembrana Emas. Dirinya sebagai putra daerah Jembrana pun menyatakan tentu ingin yang terbaik untuk Jembrana. 

“Saya putra dari Jembrana. Tentu prioritas saya membangun kampung saya sendiri dan memberikan support secara maksimum kepada Pak Tamba untuk bisa menang dan memimpin Jembrana 5 tahun ke depan,” ujar politisi asal Desa Yehembang Kangin, Kecamatan Mendoyo ini. ode

Komentar