nusabali

Untuk Kemajuan Olahraga Bali, P3O Deklarasi Dukung Mulia-PAS

  • www.nusabali.com-untuk-kemajuan-olahraga-bali-p3o-deklarasi-dukung-mulia-pas

DENPASAR, NusaBali.com - Sekelompok anak muda yang tergabung dalam Pemuda Pemudi Pecinta Olahraga (P3O) mendeklarasikan dukungan untuk bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Made Muliawan Arya-Putu Agus Suradnyana, Selasa (10/9/2024) malam.

Deklarasi ini disebut kejutan sebab agenda Selasa malam yang direncanakan Tim Pemenangan Mulia-PAS adalah nonton bareng (nobar) laga kandang Timnas Indonesia vs Australia. Saat jeda usai paruh pertama, P3O membentangkan spanduk dukungan Mulia-PAS.

Spanduk dukungan yang dibentangkan di depan ratusan pendukung Timnas yang hadir itu berbunyi, 'Mendukung Bli De Gadjah dan Bapak Putu Agus Suradnyana (Mulia-PAS) untuk Kemajuan Olahraga di Bali.'

"Kami mengapresiasi dukungan kepada Mulia-PAS karena Mulia-PAS salah satu programnya memang fokus menjadikan Bali provinsi yang berprestasi di bidang olahraga," ujar Ketua Tim Pemenangan Mulia-PAS I Kadek 'Rambo' Budi Prasetya di sela nobar di Posko Pemenangan Mulia-PAS, Jalan Raya Puputan, Denpasar.

Rambo menegaskan, Muliawan Arya alias De Gadjah, sudah tidak perlu diragukan keolahragaannya. Ketua DPD Gerindra Bali berbadan kekar itu adalah penghobi olahraga yang juga Ketua Umum Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Bali.

Rabu (4/9/2024) lalu, De Gadjah secara pribadi melepas 12 atlet tinju Bali ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumut. Pelepasan itu disebut tradisi kekeluargaan Pertina Bali dan bentuk kepeduliannya pada talenta olahraga Pulau Dewata.

"Benar, bentuk dukungan kami kepada Mulia-PAS ini salah satunya karena kami mengidolakan beliau (De Gadjah) sebagai olahragawan," ujar Koordinator P3O Aduardus Putu Anggito yang juga atlet tinju kejurnas ini.

Anggito menuturkan, P3O diisi oleh pemuda pemudi Bali lintas disiplin olahraga. Ada tinju, futsal, basket, dan penggemar aktivitas kebugaran seperti fitness yang digemari De Gadjah.

Sebagai sesama insan olahraga, Anggito dan kawan-kawan percaya, olahraga Bali akan lebih diperhatikan dan lebih maju di tangan Mulia-PAS. Mereka siap menambah amunisi milenial untuk De Gadjah yang menampilkan diri sebagai 'Gubernur Bali Milenial'.

Sementara itu, Rambo selaku Ketua Tim Pemenangan Mulia-PAS menjelaskan, De Gadjah telah menjadi magnet insan muda. Dukungan dari P3O ini adalah bukti dari daya tarik De Gadjah 'Gubernur Milenial' itu. *rat

Komentar