nusabali

Lindelof - Eriksen Out Musim Depan

  • www.nusabali.com-lindelof-eriksen-out-musim-depan

MANCHESTER, NusaBali - Manchester United (MU) telah memutuskan, dua pemain tidak akan lagi bersama dengan klub musim depan. Sementara, pemain lainnya berada di ujung tanduk namun masa depan mereka belum diputuskan.

Victor Lindelof dan Christian Eriksen memasuki tahun terakhir dari kontrak mereka di Old Trafford dan keputusan telah diambil bagi mereka untuk pergi ketika kontrak berakhir.

Menurut beberapa laporan media Inggris, penjualan bahkan dapat dilakukan pada bursa transfer Januari, namun keduanya jelas berada di bulan-bulan terakhir mereka bersama klub.

Eriksen memasuki musim ketiganya bersama Setan Merah dan tampaknya akan jadi pemain pelapis musim ini, seperti halnya Lindelof yang bergabung dengan MU dari Benfica pada 2017.

Lindelof belum tampil musim ini namun telah membuat 259 penampilan di semua kompetisi untuk MU.  Bek veteran, Jonny Evans, juga akan habis masa kontraknya di akhir musim dan sepertinya ia tidak akan bermain lebih lama lagi bersama Man United.

Yang belum jelas adalah masa depan Harry Maguire. Kontraknya akan berakhir Juni 2025, namun klub punya opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi. Dia telah bermain di semua pertandingan MU di ajang Premier League musim ini.

Namun, dia harus bersaing dengan Lisandro Martinez dan Matthijs de Ligt yang kini telah tersedia dan Leny Yoro yang akan kembali dari cedera. Diperkirakan, pemain asal Inggris itu akan kehilangan tempat di tim utama.

Amad Diallo juga memasuki tahun terakhir kontraknya dengan MU. Klub memiliki opsi memperpanjang kontrak selama 12 bulan lagi dan mereka pasti akan melakukannya daripada membiarkan pemain tersebut pergi dengan status bebas transfer. 7

Komentar