nusabali

Empat Pejabat Kodam Udayana Dimutasi

  • www.nusabali.com-empat-pejabat-kodam-udayana-dimutasi

DENPASAR, NusaBali - Empat pejabat di Kodam IX/Udayana mendapat promosi jabatan baru. Upacara serah terima jabatan dari para pejabat dimaksud digelar di Aula Supardi Makodam IX/Udayana, Denpasar, Selasa (10/9), dipimpin oleh Pangdam Udayana Mayjen TNI Muhammad Zamroni.

Adapun empat pejabat dimaksud adalah Asisten Personel (Aspers) Kasdam IX/Udayana dari Kolonel Inf Riko Haryanto kepada Kolonel Kav Erizal Satria. Kazidam IX/Udayana dari Kolonel Czi Agung Isa Rakhman kepada Kolonel Czi Adang Purnama. Katopdam IX/Udayana dari Kolonel Ctp I Komang Budi Arhantika kepada Kolonel Ctp Sugeng Ribawanto. Danyon Arhanud 9/AWY dari Letkol Arh Andi Yunus kepada Letkol Arh Amos Comenius Silaban.

Upacara sertijab itu juga dilaksanakan tradisi penerimaan warga baru Kodam IX/Udayana Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro sebagai Kepala Seksi Personel (Kasipers) Kasrem 161/Wira Sakti.

“Selaku Pangdam maupun pribadi, saya mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi, kepada para pejabat lama beserta istri, atas dedikasinya selama bertugas di Kodam IX/Udayana. Saya percaya, pengalaman tugas serta kreativitas selama berdinas di Kodam IX/Udayana dapat menjadi bekal dalam peningkatan produktivitas kinerja di satuan baru,” ujar Pangdam.

Para pejabat baru diminta segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru dan pahami tugas serta tanggung jawab yang diemban. “Ciptakan terobosan yang inovatif dan kreatif, agar TNI AD khususnya Kodam IX/Udayana, mampu menghadapi setiap tantangan tugas yang semakin kompleks,” ujar Pangdam. 7 pol

Komentar