nusabali

Pemain Abroad Sudah Balik Semua

  • www.nusabali.com-pemain-abroad-sudah-balik-semua

JAKARTA, NusaBali - Para pemain abroad Timnas Indonesia telah kembali ke negara tempat bermain sejak Selasa (10/9) malam hingga Rabu (11/9) siang, atau beberapa jam setelah bermain lawan Australia, yang berakhir 0-0, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Sebelumnya, Timnas Indonesia juga bermain seri 1-1 lawan tun rumah Arab Saudi, di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, Kamis (5/9) lalu. Sedangkan dari 26 pemain Timnas, 13 di antaranya pemain abroad. Yakni, Maarten Paes (Amerika Serikat), Calvin Verdonk, Ivar Jenner, Rafael Struick (Belanda), Sandy Walsh, Shayne Pattynama, Ragnar Oratmangoen (Belgia), Jay Idzes (Italia), Justin Hubner, Nathan Tjoe-A-On, Marselino Ferdinan (Inggris), Pratama Arhan (Korea Selatan), dan Asnawi Mangkualam (Thailand).

"Para pemain abroad sudah meninggalkan Indonesia sejak semalam dan Rabu siang," ujar manajer Timnas Indonesia, Sumardji, saat dikonfirmasi Bola.net, Rabu (11/9).

Selanjutnya, Indonesia akan menantang tuan rumah Bahrain di Riffa, 10 Oktober 2024. Setelah itu, Indonesia akan melawan China pada 15 Oktober 2024 di Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao. ant

Komentar