nusabali

Pj Bupati Klungkung Minta Layanan Air Minum Merata

  • www.nusabali.com-pj-bupati-klungkung-minta-layanan-air-minum-merata

SEMARAPURA, NusaBali - Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika meminta seluruh jajaran Perumda Air Minum Panca Mahottama Klungkung bekerja cepat, tanggap, dan profesional. Harapannya, layanan air minum dirasakan menyeluruh di empat kecamatan.

Perumda Air Minum Panca Mahottama mampu berkontribusi kepada Pemkab Klungkung dan memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat dengan moto Kepuasan Pelanggan Adalah Kepuasan Kami Juga. 

Jendrika mengingatkan Perumda Air Minum Panca Mahottama harus terus melahirkan inovasi dan terobosan agar layanan air minum merata di empat kecamatan. 

“Selain skala prioritas dalam pelayanan publik, saya berharap ke depan layanan air minum juga dirasakan menyeluruh di empat kecamatan,” ujar Jendrika saat menghadiri HUT ke-32 Perumda Air Minum Panca Mahottama yang digelar di Kelurahan Semarapura Kauh, Kecamatan Klungkung, Kamis (12/9) malam.

Dirut Perumda Air Minum Panca Mahottama Klungkung, Nyoman Renin Suyasa mengakatan, HUT mengambil tema ‘Kerja Bersama Secara Profesional untuk Meningkatkan Pelayanan Prima Berdasarkan Tri Hita Karana’. Tema ini diangkat agar lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai ajaran Tri Hita Karana. 

Rangkaian kegiatan HUT ke-32 yakni bakti sosial, mareresik (bersih bersih) di pura, jalan santai, penanaman pohon, persembahyangan bersama, dan membagikan bantuan sosial ke panti asuhan. 7 wan

Komentar