nusabali

Thom Haye ke Almere City

  • www.nusabali.com-thom-haye-ke-almere-city

JAKARTA, NusaBali - Gelandang Timnas Indonesia Thom Haye menolak tawaran NAC Breda dan kini dikabarkan merapat ke Almere City.

Demikian Voetbal International mengonfirmasi lewat update di laman X, Kamis (12/9) malam. Dia menyebutkan ada tuntutan Thom Haye yang tak bisa dipenuhi NAC Breda. Almere City dan Breda sama-sama berkompetisi di Liga Belanda kasta teratas.

"NAC Breda keluar dari perburuan untuk Thom Haye. Manajemen klub telah berupaya meladeni tuntutan si pemain, tetapi gagal," tulis Blaauwhof.

Dalam laporannya, jurnalis Voetbal International, Joost Blaauwhof juga mengklaim, ada orang dalam mengonfirmasi bahwa Thom Haye akan bergabung dengan Almere City,  dengan kontrak jangka pendek dan hampir mencapai kesepakatan.

Adapun kontrak jangka pendek yang dimaksud hanyalah sampai musim ini berakhir. Sebab, Thom Haye diyakini masih berhasrat bermain di luar Belanda.

"Almere City memiliki pengaruh yang jauh lebih besar dan meyakinkan Haye tentang kontrak kerja. Setelah tes medis, kedua pihak akan segera memastikan kerja sama kontrak," kata Voetbal International.*

Komentar