nusabali

Jordi Amat Minta Timnas Tidak Terlena

  • www.nusabali.com-jordi-amat-minta-timnas-tidak-terlena

JAKARTA, NusaBali - Bek Timnas Indonesia Jordi Amat mengingatkan Garuda jangan terlena, meski tampil mengesankan dalam dua laga awal ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Hasil itu terbilang sangat bagus. Sejatinya, peringkat di ranking FIFA antara Indonesia dengan Arab Saudi dan Australia selisih 100-an tingkat.

Dengan dua poin, Indonesia sementara di peringkat keempat Grup C ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pasukannya Shin Tae-yong menahan imbang dua raksasa Asia, Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0). 

Jordi Amat yang absen di dua laga tersebut karena cedera memuji penampilan rekan-rekannya. Jordi menyebut, dua poin yang sudah didapatkan begitu berharga.

Jordi Amat berharap seluruh pemain terus jaga fokus dan konsentrasi agar meraih target bersama di akhir klasemen. Masih ada delapan laga lagi, masih banyak tantangan. 

"Dua laga ke depan sangat amat penting, kita akan menjalani pertandingan tandang dan kita membutuhkan performa luar biasa lainnya. Tentu kita akan berjuang sampai detik terakhir," kata Jordi. Indonesia selanjutnya akan bertandang ke Bahrain (10 Oktober) dan China (15 Oktober). *

Komentar