nusabali

KWP Gelar Turnamen Futsal

  • www.nusabali.com-kwp-gelar-turnamen-futsal

JAKARTA, NusaBali - Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) menggelar Turnamen Futsal Antarwartawan Piala Ketua KWP 2024, di Lapangan Futsal Sport Center DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/9). Ketua KWP Ariawan mengatakan, kegiatan tersebut untuk menjalin kebersamaan antarpara wartawan yang sehari-hari meliput di lingkungan parlemen.

"Turnamen futsal ini ajang silaturahmi wartawan di Parlemen. Juga bukti kita itu kompak meski dari berbagai media berbeda jobs desk," kata Ariawan. 

Ariawan berharap, jika kegiatan futsal seperti ini bisa terus berlanjut di tahun-tahun mendatang. Menurutnya, turnamen diikuti para wartawan dari berbagai media, baik cetak, televisi, radio, online maupun pewarta foto. 

Ketua Komisi X DPR RI Saiful Huda mengapresiasi terlaksananya turnamen tersebut. Dia menilai, kegiatan itu diharapkan membawa sisi positif di lingkungan DPR RI.

Apresiasi senada juga disampaikan Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Hetifah Sjaifudian. Dia menilai, kegiatan itu sangat positif. Selain melepaskan penat dan meningkatkan kebugaran, juga jadi ajang silaturahmi.

"Terus berusaha bertanding yang sportif dan meningkatkan solidaritas dan silaturahmi antar wartawan di KWP," kata politikus Fraksi Partai Golkar ini. k22

Komentar